Cara Membuka Hasil Download di WIndows

Windows host process (Rundll32) Adalah ???



Beberapa hari ini laptop saya berasa aneh. karena, setelah saya biarkan beberapa menit mendenga musik dan saya tidak menyentuhnya, prosesor saya bekerja hingga 99%. Waw, proses apakah itu ?
saya sempat
kompromi dengan teman di kampus saya, dan kami mendapat kesimpulan, itu adalah Spyware...
Karena gangguan ini, saya kemudian mencari cara memperbaikinya dari internet. Dan ternyata ini adalah sebuah bagian dari aplikasi Microsoft, yaitu Application Experience.


Bisa dibilang kesimpulan yang saya dapat dengan teman di kampus dengan jawaban dari internet ada hubungannya. Karena Application Experience adalah kegiatan yang di tanamkan di dalam OS kita, agar membaca semua apa yang kita lakukan, bagaimana cara kita bekerja, dan semua aktifitas yang kita lakukan untuk di kabarkan kepada pihak windows.

Sebenarnya ini adalah kegiatan yang bagus untuk menerima feed back dari user untuk mengembangkan OS kedepannya agar lebih User friendly dan semakin bersahabat dengan kita tentunya.


Namun, karena proses ini PC kita menjadi Lebih cepat panas, dan menjerit ketika sedang idle, kita juga bisa pusing dibuatnya, takut jika PC kesayangan kita cepat rusak, bagaimana ?

Nah, untung nya saya sudah dapat memperbaiki masalah tersebut. Bagi Anda yang juga mengalami hal yang sama dengan saya, silahkan membaca Postingan saya yang berikutnya, Agar PC kita tidak menerit lagi saat sedang idle

Komentar