Cara Membuka Hasil Download di WIndows

Dropbox Sekarang Terintegrasi Dengan Office Online


Microsoft dan Dropbox semakin dekat dengan kerjasama terbaru mereka, yaitu dropbox yang terintegrasi dengan office online. Dimana dengan integrasi ini membuat pengguna dapat mengedit dokumen word, powerpoint dan excel di dropbox mereka via office online dengan mudah.

Untuk diketahui bahwa saat ini di Dropbox terdapat 35 milyar dokumen, dan harapannya kerja sama ini mampu membuat kedua belah pihak mendapat keuntungan lebih. Dropbox dapat menawarkan fitur baru yang mempermudah penggunanya, dan Microsoft akhirnya dapat menggaet pengguna untuk memakai produk Office mereka.

Kerjasama ini akhirnya turut meramaikan persaingan usaha cloud storage, sebagai contoh Google sendiri dengan Google Drivenya sudah memiliki fitur edit dokumen via online yang sudah terintegrasi secara langsung. Dan Dropbox akhirnya lebih memilih bekerja sama dengan Office, dibanding harus membangun sendiri fitur edit dokumennya.

Meskipun begitu, Microsoft tidak bekerja sama dengan Dropbox saja untuk melebarkan sayap bisnis Officenya, melainkan juga bekerja sama dengan iCloud dan Box pada Februari lalu.

Komentar