Cara Membuka Hasil Download di WIndows

4 Langkah Membuat Bioskop Ala Anak Kos

     Anak kos terkenal dengan ide-ide kreatif, mungkin ingin bertahan hidup ya dari kerasnya kehidupan dunia (lebay deh). Iyah, bagi anak kos pasti merasakan gimana sakitnya derita akhir bulan, apalagi kiriman datang terlambat.
     Di Bioskop sedang banyak tayang film-film bagus. Terus, kalau anak kos yang lagi bokek dan pengen nonton bioskop gimana dong? Jangan takut, sekarang bukan hanya ‘Bioskop masuk rumah’ saja, tapi juga sudah ada ‘Bioskop masuk kamar’.
     Nah, jika memang ingin mencoba ‘Bioskop masuk kamar’ ala anak kos, berikut ini persiapan yang harus kalian siapkan:
  1. Kardus
  2. Gunting
  3. Smartphone (tentunya sudah dimasukin film download-an)
  4. Semangat (kalau gak semangat, gak akan bisa jadi nih)
PERTAMA
     Lubangi kardus yang sudah disediakan tadi sesuai ukuran Smartphone milik anda. Dan lubangi juga sesuai ukuran kepala dan bahu anda. Atau bisa lihat gambar di bawah ini:

KEDUA
     Masukkan Smartphone anda ke lubang yang sudah anda buat di kardus, pastikan tidak jatuh ya, ntar muke lu ketimpa Smartphone, kan gak lucu?

KETIGA
     Setelah langkah pertama dan kedua tadi selesai. Jangan lupa hidupkan Smartphone anda, tentu saja sudah memutar Film yang ingin anda tonton. Dan jangan lupa pula, colokkan charger ke Smartphone anda, supaya selama nonton tidak lowbat dan film terhenti.

     Setelah semua dipastikan beres, masukkan kepala anda ke lobang khusus kepala anda pada langkah pertama, atau lihat gambar ini:

KEEMPAT
     Bioskop ala anak kos segera dimulai… Taraaaaaaaa……. Selamat menonton…

     Nah, tertarik mencoba? Jangan lupa komentarnya dan sebarkanlah ke semua teman kalian. 

[Source: Kaskus]

Komentar

Posting Komentar