Cara Membuka Hasil Download di WIndows

Flappy Bird - Game yang membuat STRESS !!!

WARNING
jika anda memiliki tingkat STRES yang ganas, dilarang mencoba game ini,,,
wkwkwkwkw
*kid

Flappy Bird masuk Play Store! Aplikasi game yang popular di iOS ini bisa diunduh dan dimainkan oleh pengguna Android. Tanpa biaya apapun, permainan bergaya grafik 8-bit yang mengingatkan kita pada Super Mario Bros ini bisa bikin sebagian dari Anda ketagihan, bahkan sampai frustasi.

Cara memainkannya sangatlah mudah. Pemain hanya mengetuk layar untuk membuat sayap karakter si burung terkepak dan terbang. Selama terbang, karakter burung tersebut dihadapkan oleh rintangan berupa pipa-pipa. Jika karakter burung berhasil terbang melewati celah rintangan, pemain mendapatkan sebuah poin; satu pasang pipa rintangan berarti satu poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar Anda mendapatkan medali. Jangan sampai karakter burung itu menabrak pipa, atau permainan usai alias Game Over.
 Sepintas, game ini terlihat sangat mudah. Namun pada kenyataannya, untuk lolos dari rintangan pipa itu sangatlah sulit. Meskipun begitu, belum seminggu dirilis di Play Store, jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi game ini telah mencapai 5 juta lebih. Sejumlah pengguna yang mengulas aplikasi ini mengeluh bahwa mereka menjadi ‘frustasi’ karena memainkan game ini.

Flappy Bird dapat diunduh oleh pengguna Android 2.2 keatas. Kami sarankan kepada Anda, jika tidak mau frustasi, jangan pernah mengunduh permainan ini. Bagi Anda yang penasaran, sila pergi ke Play Store untuk mendapatkannya dan beritahu kami pendapat Anda mengenai permainan ini.

Bagi yang berminat silakan menuju link di bawah...

Flappy Bird